rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Selasa, 04 Mei 2010

curhat dulu

Tulisan ini hanya ungkapan dari hati kecil ku
Ehmmm…bagaiman ya…mengungkapinya????bingung???
Ini berawal dari kisah cintaku yang bersemi di bulan September
Yang mana sampai saat ini ,,aku masih bersamanya…^^
Dari hari ke hari ku lewati perjalanan hidup ini bersama nya,, walau pun tidak setiap
Saat…namun hampir separuh waktu ku ,,ku berikan untuknya,,,
Aku senang bisa berbagi apa pun itu bersamanya,,,
Walau banyak juga cobaan dari sejak kami jadian sampai sekarang..
Aku harap ini bisa memperbanyak pengalaman hidup
Dari sedih,,senang,,gembira,,sudah kami lalui
Itulah hidup ,,,jika tidak ada masalah,,berarti hidup itu tidak berwarna
Bukan berarti aku ingin punya masalah…
Tapi itulah kehidupan
Dari hari ke hari,,CINTA ku semakin besar padanya
Sedikit saja tidak bersamanya
Serasa ada yang kurang…dalam setiap menit waktuku
Entah kenapa ???
Namun aku tidak peduli itu,,,yang jelas aku sangat mencintainya…
Aku ingin menjaga nya…SELALU…
Aku benci pada orang yang pernah menyakitinya
Bahkan diriku juga pernah menyakitinya….tanpa disadari
Aku tidak ingin kehilangan dirinya,,,karena sesungguhnya,,,aku ingin DIa CINTA TERAKHIR ku
Untuk SElamanya…
Dengan menulis begini ,,,sedikit hati ini tenang
Aku ingin membuktikan kata-kata ku ini padanya…
Aku harus belajar dari sekarang
Untuk menjadi orang yang bisa melindunginya…
Orang yang selalu ada jika dibutuhkanya….
Mungkin ini agak sedikit lebay
Namun aku harap niat ku yang tulus ini bisa kau kabulkan ……
Dalam setiap langkahku …….

0 komentar:

Posting Komentar